-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Ajak Masyarakat Belajar Melalui SIKOMOS

    Selasa, 08 Juni 2021, Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T02:18:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah mengajak masyarakat belajar melalui SIKOMOS.


    Muara Teweh, indometro.id. Dimasa pandemi Covid-19 saat ini masyarakat khususnya anak-anak sudah lama tidak melakukan proses pembelajaran dengan tatap muka disekolah, mengingat hampir setahun lebih wabah pandemi Covid-19 melanda di wilayah Kabupaten Barito Utara, Selasa (8/6/2021).

    Menggunakan SIKOMOS  Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah menyambangi sejumlah desa yang berada di wilayah binaanya. Rasa rindu akan bangku belajar serta bertemu teman-teman sekolah sangat terasa, terbukti dengan kehadiran SIKOMOS sekaligus menjadi perpustakaan keliling yang diharapkan mampu mengobati sedikit rasa rindu.

    Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, Adapun tujuan dari kegiatan SIKOMOS keliling ini yg dipadukan dengan kegiatan Penegakan Prokes yaitu untuk memberikan edukasi kepada anak-anak  yang sedang melaksanakan kegiatan bermain dengan mengajak untuk membaca buku melalui Sarana interaksi komunikasi sosial (SIKOMOS) dan juga untuk menumbuhkan disiplin kepada anak-anak dan masyarakat Muara Teweh pada umumnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu menerapkan 4 M. 

    "Kami ingin terus  meningkatkan minat baca kepada masyarakat khususnya anak-anak. Kami juga ingin menarik simpatik dalam rangka menyampaikan pesan dan himbauan tentang pencegahan dan penangganan Covid-19,"ujar Danramil.

    Mhd. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini