-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Suasana Lebaran, Babinsa Pining Silaturahmi dan Komsos dengan Warga

    batnews.site
    Minggu, 16 Mei 2021, Mei 16, 2021 WIB Last Updated 2021-05-16T15:46:26Z

    Ads:

    GAYO LUES – Babinsa Koramil 05/Pining Kodim 0113/Gayo Serda Ali Naksabandi, laksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaaannya di Desa Pertik, Kecamatan Pining Kab Gayo Lues.Minggu, (16/05/2021).

    Ia mengatakan, Komsos merupakan suatu kegiatan yang wajib dilakukan seorang Babinsa di wilayah binaan. “Dengan rutin melakukan Komsos, Babinsa dapat membina hubungan yang lebih baik lagi dengan warga sekaligus mempererat tali silaturahmi di kalangan TNI dan masyarakat di wilayah binaannya,” ujar Ali.

    Lanjutnya, Dengan rutin melakukan Komsos, hal itu dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaan agar dapat saling membantu jika memiliki masalah apapun keperluan.

    Ia juga mengatakan melalui kegiatannya mengimbau warga binaannya, untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, serta mengajak warga lainnya agar mematuhi prokes agar terhindar dari wabah virus covid-19 yang sekarang lagi parah parahnya.

    “Dengan lingkungan yang bersih dan patuh terhadap Prokes setidaknya dapat meminimalisir, agar warga di wilayah ini tidak terpapar Covid-19 dan terhindari dari yang namanya covid-19 itu ,” ucapnya.


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini