-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pengunjung padati pantai dan tempat wisata alam di Simeulue

Al-an
Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-16T18:01:29Z
iklan disini :



foto: Pengunjung Pantai Pulau Bangkalak liburan idul fitri 1442 h


Simeulue, indometro.id – Hari keempat Lebaran idul fitri 1442 h, pengunjung memadati beberapa objek wisata Pantai dan air terjun di Kabupaten Simeulue, Minggu 16 Mei 2021.


Mereka datang dari berbagai daerah, pantauan indometro.id di lokasi, pengunjung datang untuk liburan baik bersama keluarga maupun teman ataupun kerabat menikmati suasana pantai yang masih alami hingga juga sebagian ikut berenang bersama keluarga.


Salah satu pengunjung, Anton, 35 tahun warga teupah Barat, mengaku segaja datang ke pantai Ulau Bangkalak bersama keluarga besarnya untuk menikmati libur lebaran tahun ini. Dia datang bersama istri, putrinya dari Ayu beserta keluarga besarnya dari desa Leubang.

“Kemarin kami mengunjungi pantai Alaek Sektare desa Lantik kecamatan Teupah Barat, dan hari ini di pantai ujung balla desa Pulau Bengkalak, luar biasa pantai ini,”tutur Anton.

Senada dikatakan pengunjung lain Rajumin, 34 tahun. Dia sengaja datang dari Kota Berastagi Sumatra Utara untuk mengunjungi keluarganya di Simeulue sembari menikmati pantai yang indah di Pulau Simeulue. Bahkan Dia beserta anak anak nya ikut berenang menikmati indahnya laut yang begitu bersih dan tenang itu.

“Anak saya tak mau berhenti mandi-mandi di laut, memang laut di pantai ini sangat nyaman untuk anak-anak, luar biasa eloknya Pulau ini,” katanya yang kemudian berlalu untuk berenang kembali.
Foto: akses jalan menuju pantai Pulau Bangkalak

Namun amatan media ini, akses menuju pantai Pulau Bengkalak tersebut belum begitu bagus, tampak masih banyak jalan yang becek, licin, dan jembatan-jembatan kayu yang dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan, namun hal itu tetap tidak menyurutkan semangat pengunjung untuk menikmati suasana pantai tersebut.
(AA)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+