-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sertu Junaidi Silalahi Beri Himbauan Kepada Warga Dan Pedangang

    Anang
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T05:18:10Z

    Ads:



    Siak, Indometro.id  - Menghindari terjadinya penyebaran virus C-19 yang masih sangat rentan menyerang masyarakat khususnya kabupaten siak .

    Dikatakan Babinsa Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis, Sertu junaidi silalahi bahwa kita tetap semangat melakukan giat pengecekan pendisiplinan wajib melakukan 3M bagi warga yang pergi Pasar Tradisional Kampung Jati Mulya , Kecamatan Kerinci kanan, Kababupaten Siak. Senin,(10/05/2021).
     
    "Kegiatan ini dalam rangka menerapkan pendisiplinan masyarakat yang berada do pasar tradisional ini agar bisa mematuhi prokes yang berlaku,"ungkap Sertu Junaidi.

    "dan apapun dari tujuan kita melakukan sosialisasi ini untuk Mengingatkan kepada pengunjung dan penjual agar selalu mentaati prokol kesehatan , seperti mencuci tangan dan menjaga jarak dan memakai masker dalam melaksanakan aktipitas di dalam pasar."pungkas Sartu Junaidi.

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.**(adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini