-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sekda Bener Meriah Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pintu Rime Gayo

    batnews.site
    Rabu, 19 Mei 2021, Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T14:28:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    BENER MERIAH, indometro.us – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi para Asisten dan Camat Pintu Rime Gayo menyerahkan bantuan masa panik kepada korban bencana alam kebakaran di Kampung Wih Porak, Pintu Rime Gayo, Rabu (19/05/2021). Kebakaran terjadi pada dini hari 18 Mei 2021 sekitar pukul 02.00 Wib yang menghanguskan 2 unit rumah dan berdampak pada 3 rumah terdekat.

    Bantuan berupa uang tunai, sembako, sandang dan papan untuk masa panik dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah diterima langsung oleh korban dan yang terdampak.
    Himbauan Sekretaris Daerah agar kepada seluruh masyarakat tetap berhati-hati dan waspada terhadap bencana kebakaran mengingat telah terjadi beberapa kali musibah kebakaran dalam beberapa hari kebelakang di berbagai titik. Begitu juga untuk dokumen penting korban yang terbakar akan dibantu sepenuhnya oleh instansi terkait dengan segera.

    Penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri oleh Kepala OPD/SKPK, anggota Forkopimcam PRG dan Aparatur Kampung Wih Porak.


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini