-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Atas Himbauan Prokes Yang disampaikan Serda Ade Dharma Purba

    Anang
    Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T04:12:09Z

    Ads:



    Kepulauan meranti/Riau ,Indometro.id - Menghindari dari terjadinya peluasan penyebaran virus C-19 yang masih sangat rentan menyerang masyarakat khususnya kabupaten kepulauan Meranti .

    Anggota Koramil 08/ Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Ade Dharma Purba melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Desa  di Desa Teluk ketapang Kecamatan Pulau Merbau Kab.Kepulauan. Selasa (25/05/2021)
    Dalam Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan Serda Ade Dharma Purba ", Mengingatkan kepada warga agar selalu mentaati prokol kesehatan.
    seperti mencuci tangan,menjaga jarak serta selalu pakai masker dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah terutama jika berada di tempat keramaian.

    "Masyarakat mengucapkan terima kasih atas himbauan dan selalu di ingatkan oleh pemerintah terutama  babinsa  yang yang bertugas." ungkapnya.

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Dalam kegiatan penerapan prokes ini berjalan aman tertib dan lancar.**(adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini