-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Nurlaela Br Harahap Senang Dihampiri Bupati & Kapolres Batu Bara

    redaksi
    Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T03:52:15Z

    Ads:

    Nurlaela Br Harahap Senang Dihampiri Bupati & Kapolres Batu Bara


    Batu Bara, indometro.id - Masih dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Massal yang diadakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk para lansia dan tenaga Pendidik. 

    Bupati Batu Bara Ir. H.Zahir, M.AP bersama Kapolres AKBP. H.Ikhwan Lubis, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Sei Balai Krt. Hanafi, Senin (24/05/2021) meninjau Vaksinasi Massal di Lokasi ketiga. Yang bertempat di Sekolah SMA Daerah Sei Bejangkar 

    Sembari meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal. Bupati Batu Bara Zahir terus mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol Kesehatan. Dan bercengkrama kepada masyarakat penerima Vaksin khususnya para lansia. 

    Salah seorang lansia sangat antusias untuk diberikan Vaksin. Nurlaela br Harahap (75) warga Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai. Diketahui ternyata penerima Vaksin tertua di Kabupaten Batu Bara. 

    Karena senangnya beliau menerima Vaksin. Bupati Batu Bara bersama Kapolres menghampiri Ibu Nurlaela tersebut. 

    Ibu Nurlaela mengatakan Kepada Bapak Bupati Batu Bara, bahwa ia sangat senang dan tidak takut diberikan vaksin ini. Dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara agar ikut mensukseskan pemberian Vaksin. 

    Menyambut hal tersebut, Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan bahwa kita harus mencontoh Ibu Nurlaela br Harahap ini untuk tidak takut untuk menerima vaksin. 

    Kabid Humas Pemkab Batu Bara / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini