-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Giat KRYD | Personel Polsek Medan Baru Bersama Tim Gabungan Patroli Jalan Kaki ke Gedung Plaza Medan Fair

    AESENNEWSSUMUT
    Kamis, 20 Mei 2021, Mei 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-21T09:17:42Z

    Ads:



    Medan,indometro.id-Petugas gabungan dari personel Polsek Medan Baru, TNI, Dishub, Satpol PP melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ke gedung Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah, Kamis 20/5/2021.


    Dengan dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R.H Situmorang, petugas gabungan berjalan kaki ke dalam gedung guna mengantisipasi kejadian kriminalitas terhadap para pengunjung yang ada didalam gedung.


    "Kegiatan ini merupakan lanjutan Operasi Ketupat 2021 yang sudah selesai pelaksanaanya, dimana kegiatan KRYD ini dilaksanakan mulai tanggal 18 Mei 2021 yang akan berakhir pada 24 Mei 2021,"kata Iptu R.H Situmorang.


    Sambil berkeliling ke dalam gedung Plaza Medan Fair, petugas juga berkoordinasi dengan penjaga gedung atau satpam mengenai situasi Kamtibmas dan selalu siap siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada didalam gedung agar merasa aman  dan nyaman.

    "Kepada pihak penjaga ataupun satpam yang ada didalam gedung dihimbau untuk selalu memberikan himbauan kepada para pengunjung maupun para pegawai yang masuk kedalam gedung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak mengingat virus Covid-19 masih beredar," pesannya.



    Melalui adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan dapat memutus mata rantai peredaran virus Covid-19.

    "Selama berlangsungnya kegiatan KRYD didalam gedung Plaza Medan Fair tidak terlihat adanya kerumunan massa serta para pengunjung maupun pegawai terlihat menggunakan masker,"pungkasnya.




    |||DD AWI|||



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini