-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Gerakan Ops Yustisi di Dolok Merawan Senantiasa Arahkan Warga Patuhi Prokes

Redaksi
Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T08:41:43Z
iklan disini :



Gerakan Ops Yustisi di Dolok Merawan Senantiasa Arahkan Warga Patuhi Prokes



Tebing Tinggi, Indometro.id - Dalam menjalankan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, jajaran Polres Tebing Tinggi senantiasa arahkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi Polda Sumut  AKP Asmon Bufitra SH, MH kembali melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan pada hari Selasa (25/5/2021) pagi.

Petugas Pelaksana Ops Yustisi dalam 3 Pilar melibatkan Kapolsek Dolok Merawan sebagai pimpinan didampingi Wakapolsek Iptu S Pardede, Kanit Binmas IPDA Budianto S, Kalsium Aiptu Rudianto, Kanit Reskrim Aiptu K Napitupulu SH, Bhabinkamtibmas Aipda Tri O Simbolon, Banit Reskrim Aipda Agus Suardana SH, Pengatur Herniati S, Kasi Trantib Kec Dolok Merawan Paidi dan Simon M Turnib, serta M Panjaitan dari Bhabinsa Koramil 14 Dolok Merawan.



Operasi Yustisi dilaksanakan secara mobile dan stationer di seputaran wilayah Kecamatan Dolok Merawan Kab. Sergai dalam Kegiatan yang sesuai dengan PERGUB NO.34 TAHUN 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Provinsi Sumut.

Sasaran operasi juga termasuk kepada masyarakat yang berada berkumpul diwarung kopi, masyarakat yang berada di persimpangan jalan dan masyarakat yang berada dipasar /pekanan.

Dari beberapa warga masyarakat berhasil ditindak secara lisan 15 orang dan tertulis 5 orang, serta dari penggalangan komunitas membagikan masker kepada mereka sebanyak 30 buah.

(IY)



 
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+