-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    RSUD Gayo Lues di Ruang Isolasi Pinere Penuh oleh Pasien Covid-19

    batnews.site
    Minggu, 09 Mei 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T12:45:14Z

    Ads:

    BLANGKEJEREN-indometro.id, Juru Bicara Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Galus, dr Safwan Azhari, mengatakan hingga saat ini Ruang Pinere sebagai ruang isolasi di RSUD Galus tersebut masih full dengan pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19.

    Dia mengatakan, jumlah ruangan isolasi di rumah sakit itu yakni ada 3 ruangan dengan jumlah 20 tempat tidur, bahkan semua tempat tidur itu masih full hingga saat ini.

    “Masyarakat diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah tersebut, demi untuk menjaga diri dan keluarga dari penyebaran dan pencegahan wabah virus corona yang belum berakhir itu,” sebutnya.

    Ruang Pinere di RSUD Muhammad Alikasim Kabupaten Gayo Lues (Galus), hingga saat ini masih penuh dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, untuk menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit tersebut.

    Data yang diterima kasus warga yang terinfeksi positif covid-19 terus meningkat dan bertambah di kabupaten tersebut, bahkan hingga saat ini jumlah warga di Kabupaten itu yang meninggal dunia, akibat positif covid-19 sudah mencapai 18 orang, Sabtu (8/5/2021), bertambah 1 orang dari jumlah sebelumnya 17 orang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini