-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bersama Walikota, Kapolres Tebing Tinggi Terima Kunker Tim Pamatwil Polda Sumut

    Redaksi
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T17:15:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bersama Walikota, Kapolres Tebing Tinggi Terima Kunker Tim Pamatwil Polda Sumut

     


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM bersama Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso SIK meninjau langsung kesiapan petugas Pos Pengamanan (Pos PAM) Terpadu Lebaran 2021 di Kota Tebing Tinggi, Senin (10/5/2021).




    Dalam peninjauan tersebut sekaligus menerima kunjungan kerja tim Pamatwil Polda Sumut yang di hadiri Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman, S.I.K.,M.Si beserta dengan Karo Log Polda Sumut Kombes Pol Diat Chardy untuk melakukan pengecekan pos pengamanan arus mudik 2021 kota Tebing Tinggi.
    Turut dalam rombongan Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kadis Perhubungan Syafrin Efendi Harahap, SH dan Satpol PP. 




    Adapun pos yang ditinjau Kapolres dan Walikota serta rombongan adalah Pos Simpang Beo, Pos Bandar Kajum dan Pos Berohol. 
    Disamping meninjau Pos PAM, Walikota juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada petugas yang siaga pada Pos PAM.




    Dalam kesempatan tersebut Walikota menghimbau agar setiap pemudik yang melintas, agar dimintakan surat kelengkapannya, diantaranya Surat Keterangan Perjalanan Dinas apabila hal pekerjaan/dinas atau Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM) dan Surat Rapid hasil negatif serta petugas agar men-sampling random pemudik. 

    Hal senada disampaikan Kapolres, sesuai dengan aturan pemerintah, pos Pam dalam penjagaannya adalah untuk memantau situasi dan kondisi terkait dengan arus mudik, " personel Polres Tebing Tinggi yang bertugas diinstruksikan agar senantiasa siaga khususnya dalam menangani para pemudik selama masa lebaran Idul Fitri 1442 H " tukasnya.
    (IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini