-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wabup Bener Meriah Lantik Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Tertentu

    batnews.site
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T17:36:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    REDELONG, indometro.id-Wakil Bupati Bener Meriah Dailami melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, pengawas, dan fungsional tertentu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Senin (10-05-2021) di Aula Setdakab setempat.
    Wabup Dailami menyampaikan, proses mutasi Pegawai Negeri Sipil merupakan salah satu manajemen pengembangan pola karir PNS sebagaiman tertuang dalam peraturan pemerintah.

    Oleh karena itu kata Wabup, setiap PNS terikat dalam sumpah jabatan, harus menunjukan profesionalisme dalam mendukung pembangunan daerah, dituntut untuk bekerja lebih kreatif dalam menganalisa sistem kerja.
    “Saya berpesan agar seluruh pejabat-pejabat yang dilantik untuk segera mempelajari tugas jabatan yang diemban. Jaga kekompakan dalam bekerja.”ucap Wabup Dailami.

    Diakhir arahannya Wabup Bener Meriah meminta agar seluruh PNS untuk menciptakan suasan kerja yang kondusif, efektif, efesien dan produktif, agar bisa meningkatkan citra Pemerintah daerah dimata publik yang lebih baik. Kepala Puskesmas yang baru dilantik Wabup berpesan agar kendaraan dinas terutama ambulan harus selalu standby.

    Acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator, pengawas, dan fungsional tertentu di Aula Setdakab Bener Meriah saat itu berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. Tampak hadir dalam acara itu, Sekretaris daerah Drs. Haili Yoga, M.Si, para Asisten Sedakab Bener Meriah, Kasatpol PP dan WH. Kadis Sosial, Kadis Perhubungan serta sejumlah tamu undangan lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini