-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bagi bagi Ta'jil, Brimob Kompi 2 B Pelopor Edukasi Prokes

    Muhammad Abubakar
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T13:54:07Z

    Ads:


    Langsa (Aceh), Indometro.id - Satbrimob Polda Aceh menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Teuku Umar Kota Langsa, Selasa (04/05/2021).

    Selain memberikan makanan untuk berbuka puasa Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. memerintahkan kepada Aipda Nanang Wijaya untuk dapat juga mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran Virus Corona.


    Komandan Batalyon B Pelopor Aramiyah AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam mendukung Pemerintah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona dengan tetap selalu menjalin silaturahmi dalam hal kegiatan keagamaan dan lain-lainnya.

    Tujuan kegiatan ini, lanjut Danki sebagai wujud silaturahmi yang erat antara Polri dan masyarakat.


    Diharapkan bagi-bagi takjil sekaligus mensosialisasi Prokes, maka masyarakat tergugah untuk mematuhi Prokes dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu.

    Sementara itu, Aipda Nanang Wijaya mengatakan bagi-bagi takjil ini adalah membagikan makanan menjelang berbuka puasa merupakan salah satu wujud kepedulian sekaligus berbagi di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

    “Semoga melalui keberkahan bulan suci ini, Pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,” ucap Aipda Nanang.

    (Kar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini