-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Terapkan Prokes di Pasar Tradisional Aceh Tenggara

    batnews.site
    Sabtu, 15 Mei 2021, Mei 15, 2021 WIB Last Updated 2021-05-15T14:23:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    KUTACANE, indometro.us -  Babinsa Koramil 04/Babussalam jajaran Kodim 0108/Agara, Serma Azwar Raden bersama Babinkamtibmas melaksanakan penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional Kota Kutacane Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (15/05).

    Penerapan protokol kesehatan, dilakukan pada pedagang dan pembeli, saat melakukan aktivitas keluar rumah agar menggunakan masker, sering cuci tangan dan hindari kerumunan.

    Serma Azwar Raden disela-sela waktu mengatakan,”penerapan prokes akan terus dilakukan bersama babinkamtibmas, dengan memberlakukan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro tahap V, di tempat kerumunan seperti pasar, cafe, jalan umum dan sebagainya, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ujarnya.

    “Kami juga bersama perangkat desa, aktif dalam penerapan protokol kesehatan di desa, dan apabila ada melihat masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker, langsung kami menegurnya, berikan edukasi, dan bagikan masker secara gratis,” sambungnya.

    Harapannya,”mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam menghadapi kehidupan di tengah pandemi Covid-19, selalu menerapkan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,”pungkasnya.

    Pendim Kodim 0108/Agara

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini