-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pantauan Di Hari Ke 3 Idul Fitri 1442 H T 2021 Di Pos Penyekatan Kerinci kanan Kab siak Perbatasan Siak dengan Kabupaten Pelalawan

    Hery Ferdian
    Sabtu, 15 Mei 2021, Mei 15, 2021 WIB Last Updated 2021-05-15T07:56:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    SIAK - Dalam rangka menekan penyebaran covid 19, Personil Gabungan Polres siak,TNI, dinas kesehatan, Satpol pp dan Dishub Kab. Siak. Tetap Semangat melakukan penyekatan jalan protokol lintas provinsi di Km 27 jl. Pertamina Kabupaten Siak sabtu (15/05/2021) siang.

    melalui Komandan regu pos penyekatan kerinci Kanan IPTU Tiyo.S mengungkapkan bahwa,” kegiatan Penyekatan di jalan tersebut bertujuan untuk mencegah masuk dan keluarnya arus pemudik baik yang keluar dari kabupaten Siak yang masuk.

    IPTU Tiyo.S menambahkan, Lokasi penyekatan di Polsek kerinci kanan jalan Pertamina Km 27 Lintas Pelalawan - Siak Kecamatan kerinci kanan yang merupakan perbatasan Siak dengan Kabupaten Pelalwan.

    Hal tersebut di lakukan terkait kebijakan pemerintah meniadakan acara mudik lebaran untuk menekan angka penyebaran covid 19 yang akhir ini semakin meningkat.”Ujarnya.

    Awak média IndonesiaHariIni. Com Di TKP bébérapa unit mobil dan sepeda motorDi Putar balekan di karena tidak memenuhi syrat yg telah Di tentukan pemerintahProkes. Selain menyekat pemudik dan membatasi moda transportasi, petugas juga memberikan imbauan kepada supir bus dan penumpang yang akan menuju luar kota untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker dan menjaga jarak antar penumpang saat berada di dalam kendaraan.


    "Pos penyekatan ini akan beroperasi selama aturan larangan mudik diberlakukan," tandas komandan Regu Pos Penyekatan kerinci kanan,IPTU Tiyo S.***Hery


    Sumber : indonesianhariini.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini