-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anak Yatim Sekitar Perusahaan Dapat Santunan dari Direktur dan IKBI PTPN 1

    Muhammad Abubakar
    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T15:41:35Z

    Ads:


    Langsa (Aceh), Indometro.id - PT Perkebunan Nusantara I bersama pengurus IKBI PTPN I melaksanakan kegiatan santunan kepada 85 orang anak yatim dilingkungan PTPN.

    Santunan yang diberikan berupa sembako dari keluarga Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap dan uang tunai untuk masing-masing anak yatim Rp 150.000, dari sumbangan pengurus IKBI PTPN I di gedung Wisma Marga perusahaan itu, Senin 3 Mei 2021.

    Penyerahan sembako untuk anak yatim wilayah kantor pusat, kebun lama dan kebun baru secara simbolis diserahkan langsung oleh Ahmad Gusmar Harahap (Direktur PTPN I) didampingi oleh Denny Ramadhan Nasution (SEVP Operation) dan Faisal Ahmad (SEVP Bussines Support).

    Sedangkan bantuan dana diserahkan oleh Santi Gusmar Harahap (Ketua Umum IKBI) didampingi oleh Wakil Ketua Susi Denny Ramadhan dan Riana Dewi Faisal Ahmad.

     Sedangkan anak yatim yang berada di seputaran PKS dan Kebun Lainnya diserahkan oleh Manajer dan ketua IKBI Unit atau PKS.

    Ahmad Gusmar Harahap Direktur PTPN I dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim ini, adalah sebagai bentuk rasa syukur kami atas rezeki yang telah kami terima selama ini dan semakin membaiknya kinerja produksi PTPN I sampai dengan bulan April 2021 dengan capaian 105,10% dari RKAP semoga kondisi ini dapat meningkat hingga akhir tahun 2021.

    Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap  pada akhir kata sambutannya menegaskan kepada seluruh karyawan PTPN I untuk mentaati himbauan pemerintah agar tidak mudik pulang kampung pada saat lebaran tahun ini.

    Kami juga selaku Direktur PTPN I bersama keluarga tidak pulang kampung dan akan berlebaran di PTPN I Kota Langsa," jelasnya.

    Sementara itu Ketua Umum IKBI (Ikatan Keluarga Besar Istri) PTPN I dalam sambutannya mengatakan bakti sosial bulan Ramadhan 1442 H adalah salah satu program kerja bidang sosial dan salah satu budaya IKBI PTPN I yang langsung diprakarsai oleh Ketua Umum IKBI yaitu Santi Gusmar Harahap," jelasnya.

    Bentuk dari santunan yang kami serahkan pada hari ini adalah berupa uang dari donasi hasil sumbangan sukarela Ibu-ibu pengurus IKBI Kantor Pusat PTPN I yang langsung kita serahkan pada hari ini kepada 85 orang anak yatim serta ditambah dengan paket sembako dari keluarga Bapak Gusmar Harahap Direktur PTPN I yang berbentuk sembako, beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg dan teh 1 kotak," tambah nya.

    Ketua IKBI PTPN 1 Santi Gusmar  berharap semoga santunan yang  diberikan bermanfaat untuk anak-anak yatim dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H serta dapat membawa keberkahan bagi kita khususnya keluarga besar PT Perkebunan Nusantara 1," pungkas nya.

    (Kar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini