-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    All Out Layani Nasabah Saat Libur Idulfitri, 16 Cabang BSI Aceh Tetap Buka

    batnews.site
    Jumat, 14 Mei 2021, Mei 14, 2021 WIB Last Updated 2021-05-14T11:34:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Layanan Kantor Cabang BSI Layanan Lebaran Libur Idul Fitri

    BANDA ACEH, indometro.us — Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional I Aceh tetap membuka layanan operasional untuk melayani nasabah saat libur Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

    Layanan operasional terbatas tersebut dilakukan pada tanggal 12, 14 dan 15 Mei 2021 di 16 kantor cabang BSI Aceh yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota.

    Hal itu disampaikan CEO Bank Syariah Indonesia Regional I Aceh, Nana Hendriana, dalam keterangannya di Banda Aceh, Rabu (12/5).

    “16 kantor cabang BSI di 3 Area melaksanakan layanan operasional terbatas menjelang dan saat Iibur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tanggal 12, 14 dan 15 Mei 2021 untuk melayani seluruh lapisan masyarakat Aceh,” ujar Nana Hendriana.

    Menurutnya, tetap beroperasinya layanan BSI di 16 kantor cabang di sejumlah wilayah Aceh tersebut dilakukan sesuai arahan manajemen. “Sesuai arahan manajemen, kami akan all out melayani masyarakat Aceh,” terangnya.

    Ia mempersilahkan masyarakat Aceh dan nasabah yang membutuhkan layanan perbankan untuk mendatangi 16 kantor BSI di Area Banda Aceh, Area Lhokseumawe dan Area Meulaboh.

    “Silahkan Bapak, Ibu, kakak, abang, adik dan saudara sekalian masyarakat Aceh yang butuh layanan perbankan untuk mendatangi 16 cabang-cabang kami. Bismillah,” pintanya.

    Nana Hendriana merincikan, 16 kantor cabang yang dipastikan tetap melayani nasabah di masa libur Idulfitri tersebut adalah Kantor Cabang (KC) Banda Aceh, KC Banda Aceh Daud Beureueh 1, KC Banda Aceh Cut Meutia, KC Banda Aceh Daud Beureueh 2, KC Sigli 2.

    KC Bireuen Simpang IV, KC Takengon, KC Lhokseumawe Merdeka 1, KC Lhokseumawe Merdeka 2, KC Lhokseumawe Merdeka 3.

    Kemudian KC Langsa Darussalam, KC Kuala Simpang, KC Kutacane, KC Blangpidie, KC Meulaboh Imam Bonjol dan KC Tapaktuan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini