-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wujud Tebing Tinggi BERSINAR, Kapolres Pimpin Deklarasi Tolak Narkoba

    Redaksi
    Rabu, 14 April 2021, April 14, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T01:10:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Wujud Tebing Tinggi BERSINAR, Kapolres                       Pimpin Deklarasi Tolak Narkoba

    Tebing Tinggi, Indometro.id - 
    Menjalankan instruksi dan arahan Kapoldasu untuk menuju Sumut Bersinar (bersih narkoba) jajaran Polres Tebing Tinggi dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut, AKBP Agus Sugiyarso S.IK turut melanjutkan arahan tersebut dalam acara Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Rabu (14/4/2021) sore.

    Hal ini dilakukan demi terwujudnya juga kota Tebing Tinggi bersih dari narkoba, turut hadir dalam acara  Waka Polres Kompol Sarponi, Dandim yang diwakili Danramil 13 Tebing Tinggi,  Kalapas Klas II Tebing Tinggi, DPRD Tebing Tinggi, Kabag Sumda AKP Baidawi,  Kasat Intelkam AKP Syarifuddin, Kasat Resnarkoba AKP Yunus Tarigan,  para Kapolsek Jajaran, Ahmad Nirza F STAIS Kota Tebing Tinggi, Ketua FKUB, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.



    Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK dalam arahan dan bimbingannya mengatakan tentang permasalahan narkoba setiap tahunnya terus meningkat, "  meski harga narkoba sangat mahal namun ada istilah narkoba paket hemat, sehingga masyarakat yang ekonomi rendah juga bisa membelinya " ungkap Kapolres.

    Kapolres mengajak semua elemen masyarakat  mulai dari lingkungan keluarga  dan linkungan tempat tinggal untuk peduli dengan berantas narkoba " ini bukan hanya kerja Polisi saja, lapisan masyarakat juga dapat mampu berpartisipasi " harapnya.



    Disebutkannya, para penyalahguna narkoba mempunyai kelompok kelompok kecil, namun kita tidak bisa takut agar kejahatan tidak merajalela.
    " Mari kita suarakan dan berkomitmen lawan narkoba bersama- sama, dan untuk para Kapolsek juga agar bekerja dan berperan aktif dalam melawan narkoba, bukan hanya Polres " tegas AKBP Agus.

    Diakhir kegiatan acara Deklarasi Tolak Narkoba dilanjutkan dengan buka puasa bersama para undangan yang hadir. (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini