Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Amankan Ibadah Minggu di Tebing Tinggi

Sinergitas TNI-POLRI Amankan Ibadah Minggu                                di Tebing Tinggi


Tebing Tinggi, Indometro.id - 
Sinergitas TNI-POLRI dalam pengamanan situasi Kamtibmas di Tebing Tinggi terlaksana dengan baik.
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso  S.IK memimpin pelaksanaan Patroli Skala Besar / Pengamanan oleh TNI - POLRI dan Instansi terkait serta Polsek jajaran dalam rangka ibadah Minggu  untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (4/4/2021).




Personil pengamanan terdiri dari personil  Polres Tebing Tinggi, Polsek P. Hilir, Polsek P. Hulu, Polsek Bandar Khalipah, Polsek Sipispis, Polsek Tebing Tinggi, Polsek Dolok Merawan, Polsek Rambutan, Sat Brimob Poldasu Den-B Tebing Tinggi, Koramil 13 Tebing Tinggi 0204 DS,  Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi dan dibantu personil Dinas Perhubungan Pemko Tebing Tinggi.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan dan pengamanan tempat ibadah kebaktian Minggu di sejumlah gereja yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, sebanyak 16 (enam belas) gereja turut diamankan guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Tebing Tinggi serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.




Kapolres Tebing Tinggi memberikan keterangan persnya melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan kepada wartawan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan tetap memberikan himbauan kepada jemaat yg akan melaksanakan Ibadah,  " kebaktian kiranya tetap mematuhi Prokes dan peka terhadap orang orang yang tidak dikenal " ujar Josua.

Josua menerangkan sampai sejauh ini belum ada tanda tanda mencurigakan, "  selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, serta tidak ada ancaman teror dari pihak mana pun " tandasnya. (IY)




Artikel Terkait