-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Setelah Musda ke XVI, M. Daffasya Adnan Sinik Terpilih secara Aklamasi Ketua DPD KNPI Kota Medan, Hari ini Gelar Pelantikan

    AESENNEWSSUMUT
    Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T15:04:26Z

    Ads:



    Medan,indometro.id- Musyawarah Daerah KNPI Ke XVI (16) KNPI Kota Medan berlangsung Tertib dan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes), Kegiatan ini diadakan di Royal Sumatera pada Jum'at (2/3/2021) sesudah Sholat Jum'at. Dan terpilih secara Aklamasi Muhammad Daffasya Adnan Sinik Sebagai Ketua KNPI Kota Medan Periodik 2021 - 2024.




    Setelah Musyawarah Daerah maka Hari ini, Sabtu (3/4/2021) Akan Dilantik Seluruh Pengurus DPD KNPI Kota Medan. dan susunan DPD KNPI Kota Medan Adalah Muhammad Daffasya Adnan Sinik Sebagai Ketua, Wira Putra SS Sebagai Sekretaris dan Sarah Pia Desideria P.,S.H. Sebagai Bendahara.

    Kemudian demi berlangsung nya acara ini dengan sukses Maka Panitia dikomandoi oleh Ketua Panitia Ryandi Soerbakti dan Sekretaris Panitia Gabriel Keliat. Kemudian Ketua KNPI Medan terpilih M. Daffasya Sinik dalam wawancara dengan media ini mengatakan "KNPI sebagai wadah berhimpun Pemuda oleh karena itu pastinya setiap kegiatan Dari KNPI Kota Medan akan berkolaborasi dengan Pemerintah dalam hal UMKM, Sosial Kebersihan, dan Kerja Sama dengan Pemko Medan yang Saat ini Dipimpin oleh Walikota dan Wakil Walikota Medan yaitu bang Bobby Nasution dan bang Aulia Rahman, untuk kemitraan Menjaga Kambtibmas dan Komit dengan Persatuan dan Kesatuan maka dengan Kepolisian dalam hal ini kita bermitra dengan Polrestabes Medan dan Juga untuk Jajaran TNI dengan Kodim 0201/BS, dan kita ingin KNPI Kota Medan Wadah Terbuka Untuk Semua Kalangan Pemuda dan Transparan dalam setiap Kegiatan Untuk Kolaborasi lebih baik" ujarnya.

    Pelantikan DPD KNPI Kota Medan dengan pemberian Bendera Petaka dari DPD Sumut KNPI diserahkan kepada Ketua KNPI Kota Medan M. Daffasya Adnan Sinik.


    Acara pelantikan ini dihadiri oleh MPI KNPI Sumut, Mustafa M. Raja, Sekretaris DPD Sumut KNPI Syamsul Bahri Purba, Forkopimda, Jajaran OKP dan Ormas (IPK,  Ormas Sapma Bapera, Ormas Somba (Solidaritas Muda mudi Batak), LSM LIRA, Laskar Merah Putih (LMP), Lembaga GANN (Gerakan Anti Narkotika Nasional) Dll.

    Dalam sambutan penutupan KNPI Sumut Syamsul Bahri Purba mengatakan "DPD KNPI Kota Medan Saya harap Bersinergi dengan DPD Sumut KNPI agar setiap langkah bisa seiring sejalan demi mewujudkan Pembangunan di segala bidang, dan saya ucapkan selamat dan sukses untuk Ketua M. Daffasya Adnan Sinik semoga Pemuda dalam Kepemimpinan Saudara M. Daffasya Adnan Sinik Mampu menjadi Garda Terdepan dalam KNPI sebagai wadah berhimpun Pemuda". Ujarnya.



    ||DIDI ATMAWIJAYA||

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini