Ticker

6/recent/Ticker-posts

Babinsa Dampingi Belasan Aparat Desa Jalani Vaksinasi

Babinsa Koramil 03/Bandongan mendampingi Aparat Desa Trasan yang menjalani vaksinasi Covid-19. 
(Foto | Narwan Eska)

Magelang, indometro.id - Babinsa Koramil 03/Bandongan mendampingi Vaksinasi Covid-19 tahap 2 terhadap 14 orang Perangkat Desa Trasan di Puskesmas Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (3/4/2021).

Tujuan dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Termasuk imun tubuh para perangkat desa yang merupakan rekan kerja Babinsa. Baik di lapangan maupun dalam kesehariannya berhubungan kontak langsung dengan masyarakat.
(Foto | Narwan Eska)

Babinsa Trasan Serma Usman Effendi mengatakan bahwa sesuai petunjuk komando atas untuk selalu melakukan pendampingan kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

"Mudah-mudahan dengan diakukan Vaksin tahap ke 2 bagi Perangkat Desa, dapat memberikan kekebalan tubuh guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada warga masyarakat," katanya.
(Foto | Narwan Eska)

Sementara di tempat terpisah, Batituud 03/Bandongan Pelda Didik Dirghantoro mengatakan setiap Babinsa yang ada di wilayah harus peduli dan mengawal di saat warga menjalani vaksin.

"Jangan sampai ada warga masyarakat yang terlewatkan di saat pemberian vaksin dari Dinas Kesehatan, dalam hal ini Puskesmas Bandongan," katanya. (Narwan Eska)

Artikel Terkait