-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sebelum Tinggalkan Simalungun, Satlat Macan Gelar Malam Keakraban

    Narwan Eska
    Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T09:21:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Sebelum meninggalkan Simalungun, Taruna Satlat Macan menggelar Malam Keakraban mulai siang tadi, Kamis (22/4/2021)
    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Simalungun, indometro.id - Malam Keakraban Taruna TNI, POLRI dan Mahasiswa Latsitardanus XLI Tahun 2021 di Kabupaten Simalungun, digelar dengan protokol kesehatan ketat. Kegiatan tersebut mengambil tempat di lapangan Simalungun City Hotel, Kamis (22/4/2021) 

    Diawali pada siang hari penampilan GSCL start di Jalan Sondi Raya Kabupaten Simalungun dengan berkolaborasi dengan SMA plus, finish di Kabupaten Simalungun. Kegiatan dilanjutkan dengan malam pengantar tugas dan disambut dengan Tari Tor-Tor. 
    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Dansatlat Macan Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos, M.M., I.Pol. merasa bangga, merasa dicintai, merasa sangat berat meninggalkan Simalungun. Meskipun apa yang diberikan belum apa-apa selama dua minggu ini. Dansatlat mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Simalungun, Forkopimda dan  masyarakat Simalungun. Atas penerimaan dan dukungannya selama dua minggu berada di Kabupaten Simalungun, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan sukses. 
    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska,)

    “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Simalungun yang masyarakatnya ramah. Kami memohon doa restu supaya kembali ke Akademi masing-masing selalu diberi keselamatan dan kesehatan. Serta mohon maaf apabila ada tutur kata yang tidak berkenan di hati masyarakat Simalungun. Semoga semakin maju dan semakin makmur,” ucap tegas Dansatlat. 

    Kegiatan dilanjutkan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu, fashion show seragam Taruna Akademi TNI dan Akpol. Hiburan sambil menunggu buka puasa bersama. 

    Dalam acara ini dihadiri oleh Bupati Simalungun Dr.J.R. Saragih, S.H., M.M., Danrem 022/PT, Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si. Juga hadir Danrindam I/BB Kol Inf Waston Purba S.IP.,  Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K., Danden Pom I/1 Pematangsiantar Mayor Cpm Binson Simbolon S.H, M.H. Turut hadir pula Danki 2 Bataliyon B Satbrimob Polda Sumut AKP Ghafur Hidayat, S.I.K.,M.H. serta Siswa/Siswi SMA Efarina Simalungun. 

    (Narwan Eska)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini