-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Personel

    Redaksi
    Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T09:23:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Polres Tebing Tinggi Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Personel


    Tebing Tinggi, indometro.id - Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso S IK didampingi oleh Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi dan Kabag Ops Kompol B. Siahaan, SH melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang dipinjam pakaikan kepada personel yang bertugas di lapangan. Acara berlangsung di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Kamis (22/4/2021) pagi.

    Dalam arahannya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK menyampaikan kepada personel agar kendaraan dinas tersebut dirawat dan dijaga serta jangan dipinjam pakaikan kepada masyarakat.



    Kapolres juga berharap pada personel yang menggunakan kendaraan dinas harus mencek kelengkapan dan kelayakan kendaraan yang dipakai.
    " Ceklah kendaraan dinas yang dipakai secara berkala dan bila tidak layak pakai lagi agar di kembalikan ke Sarpas Polres Tebing Tinggi  " papar Kapolres.
     


    Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif, acara turut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag Sarpas, Kasi Propam dan para personil yang dipinjam pakaikan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat.

    (IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini