-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Prajurit TNI Ini Hujan-hujanan Ziarah ke Makam Pahlawan

    Hery Ferdian
    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T17:42:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    PEKANBARU | INDOMETRO - Meski hujan terus mengguyur Pekanbaru sejak pagi hari, namun cuaca itu tidak menyurutkan niat rombongan prajurit Korem 031 Wira Bima, untuk melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma, Jalan Sudirman Pekanbaru. Sabtu (17/4).

    Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62, Korem 031 Wira Bima tersebut, dipimpin langsung oleh Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed yang juga didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Ny Fitri M Syech Ismed. 

    Menurut Danrem, kegiatan ziarah ke makam pahlawan ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Korem 031 Wira Bima dalam menyambut HUT Ke-62 sebelumnya. 

    Kegiatan ini juga sudah menjadi kegiatan rutinitas dalam memperingati HUT Korem 031 Wira Bima setiap tahun tepatnya pada tanggal 17 April.

    "Kegiatan ini selain untuk mengenang besarnya jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga dan harta bendanya dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Juga sebagai bentuk komitmen sebagai generasi penerus kedepannya," kata Danrem.

    Sebagai generasi penerus tegasnya, wajib untuk meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan dan sekaligus menjadi warisan luhur kepada anak-anak cucu bangsa Indonesia. 

    "Sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan. Karena kalau bukan tanpa pahlawan tentunya negara kita tidak dapat seperti sekarang ini. Untuk itu juga tidak ada alasan bagi kita untuk tidak meneruskan perjuangan mereka," tutup Danrem.***






    Admin : Hery | 081267955454

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini