-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pantau dan Terapkan Prokes, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Turun Ke Pasar Laksanakan PPKM Skala Mikro Dan Bagikan Masker

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T07:25:45Z

    Ads:


    Pantau dan Terapkan Prokes, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Turun Ke Pasar Laksanakan PPKM Skala Mikro Dan Bagikan Masker


    Kodam Jaya Kota Bekasi, indometro.id - Babinsa Koramil 04/Jatiasih turun tangan melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan sekaligus memantau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro. Pemantauan utamanya di lakukan di Pasar H. Gemin Kel Jatikramat Kec Jatiasih, Kota Bekasi. Selasa (27/04/2021)

    Hal ini dilakukan untuk menekan laju persebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatiasih, kali ini aparatur gabungan dari Koramil menggencarkan operasi yustisi serta sosialisasi protokol kesehatan dengan sasaran para pedagang serta pengunjung di pasar Germin siang ini.

    Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Mengingat pasar termasuk wilayah yang rawan terhadap penularan covid-19.

    Selain Penerapan PPKM Skala Mikro juga dilakukan tertib penggunaan masker, Babinsa tak lelah menyampaikan woro-woro (Red, pengumuman) tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  masyarakat (PPKM) berskala mikro yang hingga saat ini masih diberlakukan guna memutus mata rantai persebaran Covid-19.

    “Hari ini kita laksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan sosialisasi tentang PPKM mikro di Pasar H Germin untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting demi keselamatan bersama," terang Danramil 04/Katiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan diruang kerjanya. 

    Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan gencarnya kegiatan pemantauan di lapangan, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan serta patuh pada masa pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). (Sumber Pendim 0507/Bekasi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini