-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 09/Minas Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karlahut

    Anang
    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T07:38:55Z

    Ads:


    Babinsa Koramil 09/Minas Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karlahut


    Minas, indometro.id - Personil TNI Kodim 0303/Bengkalis Babinsa Koramil 09/Minas, melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi karlahut di seputaran kampung Olok Kec. Sei Mandau Kab. Siak. Selasa (27/04/2021)

    Adapun yang ikut kegiatan patroli dan sosialisasi karlahut antara lain Babinsa Kampung Olak Sertu Ardhi Syam , Security RAPP serta masyarakat setempat.

    Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 09/Minas Sertu Ardhi Syam  mengatakan kegiatan Patroli dan Mensosialisasikan, mengimbau kepada masyarakat dgn tidak membakar lahan/kebun dalam membersihkan kebun.


    “Tujuannya agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta mematuhi aturan perundang-undangan yang dapat menjerat pelaku pembakaran hutan dan lahan berupa denda dan hukuman penjara,” jelas Sertu Ardhi Syam  
    Dalam sisi yang sama salah satu masyarakat berterimakasih dengan Adanya imbauan dan patroli karlahut ini sangat baik sehingga tidak terjadi Kebakaran di Kp. Olak. Dan juga saya berharap kepada sesama masyarakat tidak membakar lahan untuk perkebunan yang akan mendatang.

    Pada pukul 12.10 wib Kegiatan ini selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif dengan mematuhi prokes yang berlaku. (Anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini