Ticker

6/recent/Ticker-posts

Aminullah Serahkan Bantuan Sembako dan Kursi Roda Secara Simbolis

Aminullah Serahkan Bantuan Sembako dan Kursi Roda Secara Simbolis


Banda Aceh, indometro.id - Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM menyerahkan bantuan sembako dan kursi roda secara simbolis kepada 15 pegawai golongan I dan II di lingkungan Pemko Banda Aceh di Pendopo setempat, Senin (27/4/2021).

Bantuan sembako sebanyak 150 paket dan 4 kursi roda ini diberikan oleh PT. Taspen Persero Cabang Banda Aceh.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi jajaran Pemko Banda Aceh.

Ia juga ucapkan selamat ulang tahun yang ke-58 kepada PT. Taspen yang jatuh pada tanggal 17 April.

"Semoga PT. Taspen semakin jaya, hebat dan semakin banyak memberi kontribusi kepada masyarakat dan khususnya dirasakan manfaatnya oleh para pegawai di seluruh Indonesia," kata Aminullah.

Lanjutnya bahwa paket sembako diterima oleh pegawai yang telah ditentukan oleh pihak PT. Taspen dan kursi ditujukan kepada warga yang membutuhkan.

"Kemitraan PT. Taspen dengan Pemko Banda Aceh terus berjalan sangat baik sebagaimana yang sudah terjadi selama ini," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Branch Manager Budi Santosa, SH mengatakan bahwa pihaknya dari Taspen sesuai kebijakan dari Manajemen Taspen secara serentak seluruh Indonesia mengadakan pembagian sembako dan kursi roda kepada pegawai.

"Dalam hal ini kami mohon arahan dari Pak Wali dan sepenuhnya kami serahkan ke Pak Wali," kata Budi.

Penyerahan bantuan turut disaksikan oleh Sekda Kota Banda Aceh, Amiruddin S.E M.Si, Asisten  Administrasi Umum, Drs. Tarmizi Yahya, MM, para Kepala SKPD terkait dan tamu undangan lainnya.

(Kar)

Artikel Terkait