-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Memasuki Bulan Ramadhan, 6 Pelanggar Terjaring OPS Yustisi di Paya Mabar

    Redaksi
    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T06:49:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Memasuki Bulan Ramadhan, 6 Pelanggar Terjaring OPS Yustisi di Paya Mabar


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Memasuki hari ke 6 ibadah puasa Ramadhan 1442 H, ditemukan 6 (enam) orang pelanggar  terjaring dalam operasi Yustisi yang dipimpin langsung Kapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi Polda Sumut, AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi, Minggu (18/4/2021) pagi, tepatnya di Dusun II Desa Paya Mabar Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Sergai.

    Beberapa petugas yang melaksanakan Ops Yustisi 3 Pilar pada hari tersebut diantaranya dari pihak Polsek sebanyak 5 personel dan pihak TNI 1 personel, operasi dimulai pukul 10.00 wib sampai selesai.




    Operasi Yustisi dilaksanakan secara mobile  dan stationer di seputaran wilayah Desa Paya Mabar Kecamatan Tebing Tinggi Kab Sergai, dalam kegiatan yang  sesuai dengan  Pergub NO.34 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Provinsi Sumut, dan Perwa Tebing Tinggi No 44 Tahun 2020.

    Adapun sasaran operasi termasuk pada 
    masyarakat yang berada dan  berkumpul diwarung kopi, masyarakat yang berada dipersimpangan jalan, dan masyarakat yang berada dipasar atau pekanan.

    Dalam keterangan pers yang disampaikan Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH  kepada wartawan melalui Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan, bahwa dalam operasi Yustisi di Desa Paya Mabar tersebut melakukan penggalangan komunitas dengan membagikan masker kepada mereka sebanyak 15 (lima belas) orang, sedangkan yang mendapat himbauan berjumlah 6 (lenam) orang, " tindakan ataupun hukuman kita berikan kepada pelanggar secara lisan 6 orang " tutupnya.
    Suasana aman kondusif dan tidak ditemukan tindak pidana yang menonjol selama pelaksanaan operasi.

    (IY)










    Komentar

    Tampilkan

    Terkini