-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPD PMS Deli Serdang Martin Bangun Apresiasi Razia Gabungan di Diskotik Sky Garden

    AESENNEWSSUMUT
    Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T03:51:01Z

    Ads:


    Ketua DPD PMS Deli Serdang Martin Bangun Apresiasi Razia Gabungan di Diskotik Sky Garden


    Deli Serdang, indometro.id - Terkait penggerebekan pada hari Jumat tanggal 02 April 2021 pukul 00.30 Wib, personil gabungan dari TNI-Polri dan Polisi Militer, melakukan razia di Diskotik Sky Garden (SG) yang beralamat di jalan Sei Petani, Desa Namo rube Julu Tanjung Pamah Kec. Kutalimbaru Kab. Deli Serdang.

    Menyikapi hal tersebut, Ketua DPD PMS Deli Serdang Martin LK Bangun didampingi Ketua PMS Medan Isra Meliala mengapresiasi jajaran Tim gabungan TNI-Polri serta Polisi Militer yang Melakukan Razia ditempat hiburan malam yang diduga sarang narkotika. 

    " Kami ucapkan terima kasih kepada Kapoldasu dan Pangdam 1/BB, dan gubernur Sumatera Utara yang mendengarkan keluhan masyarakat tentang tempat ini," ujarnya.

    Mengingat beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas dan Anggota DPRD serta anggota MUI Kab. Langkat, beberapa hari yang lalu menyatakan akan bersatu untuk membuat aksi damai dengan mengumpulkan massa sebanyak 10ribu orang. dengan tujuan diskotik SG dan beberapa diskotik lainnya agar ditutup. dengan titik kumpul GOR Binjai, Kata Martin kepada awak media, Sabtu ( 3/4).

    "kami berharap kepada aparat kepolisian dan jajarannya agar penutupan diskotik Sky Garden yang mana telah digrebek dan tidak dibuka lagi dan ditutup permanen untuk kedepannya serta agar aparat menindak tegas para pelaku pemakai dan agen agen narkoba diwilayah tersebut," Kata Martin.

    Tambah Martin, Bila demikian terlaksana, saya yakin niat para tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota DPRD dan masyarakat untuk aksi damai pada 9 april nanti pasti dibatalkan, karena kita seluruh masyarakat merasa resah, apalagi dalam situasi pandemi covid 19 ada pengumpulan massa, Pungkas Martin Bangun didampingi Isra Meliala.


    ||DIDI||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini