-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dampingi Tim Tracking Contact, Babinsa Imbau Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

    Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T04:16:14Z

    Ads:

    Dampingi Tim Tracking Contact, Babinsa Imbau Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan


    Batang, indometro.id - Babinsa Koramil 3/Gringsing Kodim Batang mendampingi tim untuk melaksanakan tracking contact kepada warga masyarakat yang terconfirmasi Covid- 19 di Desa Yosorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jumat (2/4/21)

    Tim yang terdiri dari Bidan Desa dan Ketua RT didampingi Babinsa, menyambangi warganya untuk memberikan himbauan dan pengawasan selama menjalani isolasi mandiri. 

    Saat mendampingi Tim Tracking Contact , Babinsa Sertu Pursugianto ''Berharap kepada warga yang terconfirmasi Covid- 19 menjalani isolasi mandiri sesuai aturan dari pemerintah, selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dengan tujuan untuk mencegah penularan di dalam keluarga yang tinggal serumah maupun lingkungan sekitar," harapnya 

    Selain itu Pursugianto ''meminta agar warga masyarakat Desa Yosorejo selalu mentaati peraturan dari pemerintah, terapkan protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dimassa pandemi. Semua apa yang sudah disosialisasikan melalui para petugas harus diterapkan, semoga dengan upaya tersebut  masyarakat yang lainnya tidak terkonfirmasi virus covid- 19''. Pintanya

    Babinsa juga menghimbau kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 atau telah kontak langsung diharapkan melaksanakan swab di Puskesmas Gringsing 1.

    Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 selalu kita dilakukan baik melalui operasi Yustisi, patroli malam dan membubarkan kerumunan massa.

    Semua kita lakukan guna mendukung Pemerintah Daerah Kab. Batang untuk memerangi penyebaran virus, selain berusaha dengan tindakan, kita tidak boleh lupa harus disertai dengan doa semoga pandemi ini cepet berahir, sehingga situasi dapat kembali normal seperti sediakala, "pungkas Pursugianto.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini