-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Bocah Di Sukarara Loteng Di Temukan Meninggal Dalam Sumur

    Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T03:43:15Z

    Ads:

    Ilustrasi

    NTB, indometro.id - Salah seorang bocah perempuan berinisial RHN (4) meninggal dunia setelah tenggelam didalam sumur di Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah ini.

    Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno, menyampaikan kejadian itu terjadi pada Kamis kemarin (01/4) sekitar pukul 17.30 wita, bermula sekitar pukul 15.00 wita korban bersama orang tuanya sedang berjualan di dekat teras penjemuran padi.

    Dipojok teras tersebut, terdapat sumur yang dikelilingi tembok pembatas, yang mana saat itu orang tua korban sedang berjualan dan anak tersebut (korban,red) bermain di teras,” terangnya.

    Namun selang beberapa jam, orang tua korban tidak melihat korban yang sebelumnya bermain. Melihat anaknya tidak ada, kemudian orang tua korban mencari korban disekitaran tempat bermain tadinya Namun tidak menemukan korban.

    Sekitar pukul 17.30 wita salah seorang warga menemukan sandal korban disamping sumur,” jelasnya.

    Kemudian, lanjutnya, warga memberitahukan pihak keluarga dan bersama-sama langsung melakukan pemeriksaan ke sumur tersebut.

    Warga lainnya langsung turun guna menyelam kedasar sumur dan menemukan korban,” ungkapnya .

    Selanjutnya korban di evakuasi dari sumur dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Puyung untuk mendapatkan pertolongan. Namun ternyata setelah diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, korban kemudian dibawa pulang kerumah duka.

    Sudirman

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini