-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hujan Tak Surutkan Semangat Aparat Amankan Ibadah Misa

    Narwan Eska
    Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T09:55:11Z

    Ads:

    Aparat dari Koramil 18/Ngluwar dan dari Polsek Ngluwar mengamankan ibadah Misa di Gereja Sang Timur Ngluwar meskipun cuaca hujan.
    (Foto | Narwan Eska) 

    Magelang, indometro.id - Anggota Koramil 18/Ngluwar beserta Polsek setempat mengamankan kegiatan ibadah Kebaktian Misa di Gereja Sang Timur Ngluwar  di Dusun Jamus Pasar, Desa Jamuskauman, Kamis malam (1/4/2021) kemarin.

    Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil dan anggota Polsek ini bertujuan untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan saat berlangsungnya kegiatan ibadah tersebut.

    Dalam kesempatan itu Sertu Johan Saputro menuturkan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan, aparat kewilayahan akan selalu siap untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di wilayah binaan. Seperti halnya kegiatan misa seperti saat ini, personel Koramil akan selalu siap dan ada di tengah-tengah kegiatan untuk memberikan rasa tenang, nyaman dan aman saat kegiatan berlangsung hingga selesai kegiatan.

    "Kami melaksanakan pengamanan sesuai dengan prosedur dan petunjuk dari pimpinan agar kegiatan berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” ujar Johan.
    (Foto | Narwan Eska)

    Romo Alexsius Dwi Aryanto yang memimpin kegiatan ibadah misa tersebut mengapresiasi pengaman dari personel  TNI dan Polri yang ada di wilayah Kecamatan Ngluwar pada  saat kami melaksanakan kegiatan ibadah misa.

    "Kami sebagai romo di gereja ini merasa tenang dan nyaman akan adanya pengamanan yang sangat serius oleh personel Koramil dan Polsek Ngluwar," tuturnya.

    Romo juga mengatakan jemaatnya bisa melaksanakan ibadah dengan sangat tenang hikmat dan khusyuk. Karena pengamanan yang maksimal membuat mereka haru. Walaupun cuaca hujan tetapi tidak menyurutkan semangat para personel dalam melaksanakan kegiatan pengamanan malam itu.

    "Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk personel pengamanan malan ini. Karena kami tidak bisa memberikan apa-apa atas apa yang mereka lakukan untuk kami. kecuali rasa terimakasih kami untuk seluruh personel pengamanan kegiatan ini,” pungkas Romo Dwi Aryanti. (Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini