-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gunung Para Jadi Sasaran Patroli Tempat Keramaian Oleh Polsek Dolok Merawan

    Redaksi
    Minggu, 11 April 2021, April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T04:30:12Z

    Ads:

    Gunung Para Jadi Sasaran Patroli Tempat     Keramaian Oleh Polsek Dolok Merawan


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Menyisir tempat keramaian dan tempat tempat hiburan pada malam minggu, patroli senantiasa dilakukan di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan.
    Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi Polda Sumut AKP Asmon Bufitra SH. MH memimpin apel 3 pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis pada Sabtu (10/4/2021) malam.



    Patroli dimulai pukul 21.00 wib dan kali ini menggunakan mobil dinas Polsek Dolok Merawan dengan personil yang melakukan patroli diantaranya Aiptu G. Gurning, Aipda Tri O. Simbolon, Bripka M. Irfan Fadillah dan Serka Budi Hartono dari Koramil 14 Dolok Merawan.

    Pelaksanaan patroli di seputar wilayah Desa Gunung Para II, Kec. Dolok Merawan, Kab. Sergai dan sekitarnya serta tak lupa menyisir tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.



    Selain memberi rasa aman bagi masyarakat, patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
    Hal ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

    Kapolsek Dolok Merawan, AKP Asmon Bufitra SH MH menyampaikan bahwa dalam patroli kali ini juga dalam rangka menyambut Ramadhan 1442 H " patroli kerap kita lakukan demi kenyamanan masyarakat khususnya menjelang Ramadhan ini " ucapnya.
    " Dan selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " tutupnya. (IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini