Ticker

6/recent/Ticker-posts

Gara Gara Bakar Sampah, Mobil Terbakar di Jalan Diponegoro Tebing Tinggi

Gara Gara Bakar Sampah,  Mobil Terbakar di        Jalan Diponegoro Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, Indometro.id -
Si jago merah kembali beraksi di Tebing Tinggi, kali ini bermula dari pemilik mobil sedan Edison Tambunan (65) membakar sampah persis di belakang mobil sedan miliknya.
Peristiwa ini terjadi di kediaman Edison, Jalan Diponegoro Lk I Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumut, Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 07.35 wib.




Dijelaskan Edison, kejadian berawal saat dirinya memanaskan mesin mobil, usai menghidupkan mobil ia membakar sampah persis di belakang mobil.
Namun naas sesaat kemudian api menyambar ke badan mobil dan langsung menghanguskan mobil tersebut, sumber api diduga kuat berasal dari kebocoran tangki mobil sedan No Pol BK 1364 NE.



Dari sejumlah keterangan yang diperoleh awak media bahwa aparat kepolisian dari Polres Tebing Tinggi yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Agus Sugiyarso SIK bersama personil lainnya dan warga sekitar turut memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum datang mobil pemadam kebakaran.



Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso SIK menyampaikan kepada wartawan bahwa peristiwa ini terjadi akibat dugaan kelalaian pemilik mobil, " hal ini terjadi karena pemilik mobil membakar. sampah persis di belakang mobilnya , sehingga kemudian api menyambar mobil tersebut " ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut api dapat dipadamkan setelah 2(dua) unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tebing Tinggi di turunkan ke TKP.
" Kini, kasus sudah ditangani pihak Polres Tebing Tinggi " tutupnya.
(IY)


  

Artikel Terkait