-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Distributor Navesya Emas Minigold kembangkan bisnisnya di wilayah Indramayu

    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T04:34:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    INDRAMAYU, INDOMETRO, ID --Mini gold logam mulia dengan kadar 24 karat bersertifikat resmi baik dari G - lab pegadaian & sucindo dengan izin penggunaan logo SNI 13 - 3487- 2005. Aneka ukuran mulai dari 0.025 gram, O,05 gram , 0,1 gram, 0,5 gram , 1 gram dan ukuran 1, 5 gram dengan berbagai variasi produk baik seri reguler maupun seri gift.

    Hadir salah satu Distributor Emas mini gold  Indramayu Distributor navesya minigold untuk mengembangkan bisnis emasnya dibwilayah indramayu sebagai sarana menabung emas ,tidak semua orang mampu membeli emas ukuran besar. Syahrul dedi Setiawan sebagai pemilik distributor Navesya minigold mengungkapkan " minigold hadir hadir sebagai pilihan Masyarakat untuk memiliki emas dengan harga terjangkau Sesuai tagline kami semua orang punya emas. Kini berlokasi Di Desa Sleman lor kecamatan Sliyeg kabupaten Indramayu.


    Di bulan ramadhan ini tentunya ingin menawarkan penawaran terbaik bagi masyarakat yang suka emas minigold dengan edisi khusus lebaran bisa juga untuk hadia lebaran kepada anak anak ponakan dan sekaligus untuk mendidik anak anak untuk menabung emas " ucapnya.
    Harga yang kami tawarkan mulai dari 60 ribuan sampai 1.500an Sesuai ukuran gramnya .Jaringan bisnis emas minigold mempunyai  28 Reseller minigold yang di bawah binaan Distributor Navesya Minigold yang ada di wilayah Indramayu.
    Pengorderan emas minigold bisa dilakukan COD atau datang langsung ke tempat kami. Kami juga menyediakan emas Antam mulai dari 0,5 gram sampai 10 gram serta pendaftaran reseller baru  dengan melalui watshaap no.08970303575. ( Mataram)



     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini