-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Banyuurip Dampingi Pengambilan Rapid Test Warga

    Narwan Eska
    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T22:53:20Z

    Ads:

    Babinsa Koramil 09/Tegalrejo mendampingi kegiatan pengambilan Rapid Test warga Banyuurip, Selasa (27/4/2021).
    (Foto | Pen0705/Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id - Babinsa Banyuurip Koramil 09/Tegalrejo Serda Tri Bangun bersama Bhabinkamtibmas Bripka Gatot melaksanakan pendampingan tim kesehatan dalam pelaksanakan pengambilan Rapid Test. Adapun kegiatan tersebut untuk warga Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Selasa (27/4/2021). Hal itu dilaksanakan karena ada salah satu warga yang terkonfirmasi positif  Covid-19.

    Serda Tri Bangun mengimbau apabila masih ada warga yang belum terlacak dalam pelaksanaan tracking ini agar tidak segan-segan untuk melapor ke petugas kesehatan terdekat. Atau kepada relawan satgas penanggulangan Covid-19 di desa, guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

    "Kita semua berharap semoga dengan langkah seperti ini bisa efektif untuk mempercepat penanganan pencegahan dan memutus penyebaran covid-19," tuturnya.
    (Foto | Pen0705/Narwan Eska)

    Kepala Desa Banyuurip, Fuad Hasan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga masyarakat dari paparan Virus Corona. Selain  itu masyarakat yang terpapar virus agar segera dapat diketahui lebih dini. Guna tidak menyebar dan dapat segera mendapat pertolongan atau pengobatan.

    “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu berperan aktif dalam membantu mengatasi permasalahan masyarakat desa kami. Semoga sinergi seperti ini akan selalu terjaga dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Fuad Hasan. (Pen0705/Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini