-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Waasops Sambut Kedatangan Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL

    redaksi
    Selasa, 09 Maret 2021, Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T07:58:55Z

    Ads:

    Waasops Sambut Kedatangan Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL


    Denpasar Bali, indometro.id - Waasops Kasdam IX/Udayana Letkol Inf Komang Agus Marthana Putra, S.Sos., memimpin apel penyambutan Prajurit Kodam IX/Udayana yang telah purna tugas sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL Tahun 2020-2021, pada Selasa (9/3/2021) bertempat di Dermaga III Pelabuhan Benoa, Denpasar.

    Sebanyak 36 orang Prajurit Kodam IX/Udayana yang berdinas di wilayah Provinsi Bali tersebut telah selesai melaksanakan penugasan pengamanan perbatasan Negara RI dengan RDTL selama 9 bulan terdiri dari Kesatuan Pendam IX/Udy, Hubdam IX/Udy, Pomdam IX/Udy, Infolahtadam IX/Udy, Kumdam IX/Udy, Topdam IX/Udy, Deninteldam IX/Udy dan Sandidam IX/Udy selanjutnya akan bergabung kembali kekesatuannya masing-masing.  

    Saat menyambut kedatangan para Prajurit purna tugas sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL, Waasops Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas pelaksanaan tugas dalam menjaga perbatasan negara antara RI dengan RDTL yang sudah berjalan aman dan lancar.

    Sekembalinya dari daerah penugasan ini, agar segera menyesuaikan diri kembali kekesatuannya untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai jabatan di satuan masing-masing.

    Selanjutnya terkait situasi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi, khususnya kepada para Prajurit yang selesai melaksanakan penugasan agar segera  melaksanakan Tes Rapid Antigen dan isolasi mandiri dengan baik. 

    “Yang paling penting, jangan pernah lupa untuk selalu menerapkan 3M (Menjaga jarak, Memakai masker dan selalu Mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir) demi keamanan, kesehatan dan keselamatan kita bersama”, pesan Waasops.

    Dalam acara apel penyambutan tersebut, selain dilaksanakan pengecekan kesehatan melalui Tes Rapid Antigen dari Kesdam IX/Udayana juga dilaksanakan pengecekan personel maupun matriil oleh Polisi Militer Kodam IX/Udayana.  

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini