-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terparkir Dihalaman Rumah, Motor ASN Digondol Maling

    Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T08:58:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    INDOMETRO - KOTA BENGKULU – Seorang ASN bernama Saidul Hadi ( 49 ) warga gang damai kelurahan penggantungan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu harus merasakan nasib sial lantaran motor berikut STNK yang berada dalam jok yang terparkir dihalaman rumah digondol maling.

    Dari aksi curanmor yang terjadi tersebut korban harus mengalami kerugian sebesar RP. 4.500.000 (EMPAT JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH).

    Terkait hal tersebut, Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.Ik., melalui Paur Humas Aipda Widodo ketika dikonfirmasi hari ini ( 27/03/21 ) membenarkan laporan yang dibuat oleh korban.

    ” laporan korban telah kami terima dengan NO.POL : LP / B-351 / III / 2021 / BKL / RES.BKL, . ” Ungkap Aipda Widodo.

    Dijelaskan oleh Aipda Widodo, aksi curanmor tersebut terjadi pada hari rabu tanggal 24 maret 2021 sekira pukul 03.00 wib dirumah korban yang berada di gang damai kelurahan penggantungan Kota Bengkulu.

    Adapun modus yang digunakan oleh para pelaku dalam melakukan aksinya yakni dengan cara merusak kunci stang motor korban yang berjenis Vega R dengan nopol BD 6676 AQ yang terparkir dihalaman rumah korban berikut STNK yang ada didalam Jok Motor.

    ” pelakunya masih proses lidik, mudah – mudahan dalam waktu dekat akan kami tangkap. ” Pungkas Aipda Widodo
    PENULIS : ZUL

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini