Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tercepat Bongkar Pasang Senjata, Satu Juta Dari Kapolres Badung

Tercepat Bongkar Pasang Senjata, Satu Juta Dari Kapolres Badung


Polres Badung, indometro.id - Jajaran Kepolisian Resor Badung  memberikan kejutan kepada salah satu anggota Sat Sabahara Polres Badung yang berhasil dengan cepat membongkar pasang senjata api genggam jenis HS-9 di depan Lobby Polres Badung. Senin, (8/3) pukul 09.50 wita.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menyebutkan anggota tidak hanya cakap dalam menggunakan senjata api, namun harus mahir dalam bongkar pasang sanjata api. "Saya beri hadiah satu juta rupiah bagi yang tercepat dalam bongkar pasang senjata api," Ucapnya.

Hampir semua anggota lomba berupaya memberikan yang terbaik dan maksimal, namun juara tetap satu dan dimenangkan oleh Aida I Wayan Sudiarta, S.Sos anggota Sat Sabhara Polres Badung dalam waktu 19.02 detik.

Karena bersaing dan menjadi tontonan oleh para pejabat mulai dari Kapolres, Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, para Kabag, Kapolsek jajaran dan anggota, sehingga peserta tampak  grogi dan kesulitan dalam memasang senjata. Apalagi ketika melakukan pemasangan, sejumlah penonton yang tak lain rekan mereka sesama polisi kadang kala dalam memberikan semangat membuat peserta kehilangan kosentrasi.

"Tak sekedar lomba, kegiatan ini juga digelar untuk mengukur kemampuan para anggota Polres Badung dalam mengenal senjata. Bagi pemenang, tersedia hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta. Namun bagi anggota yang diketahui melakukan pemasangan dengan waktu paling lama tidak diberi hukuman," Pungkasnya.

(Nugraha)

Artikel Terkait