Ticker

6/recent/Ticker-posts

STIKES Bumi Persada Jalin Kerjasama Dengan Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh

STIKES Bumi Persada Lhokseumawe menjalin Kerjasama dengan Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh,  Rabu 17 Maret 2021.


Banda Aceh, indometro.id - Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Iskandar. S. Kom., M. S. M. Melakukan penandatanganan MOU bersama Direktur Rumah Sakit Jiwa dr. Makhrozal. M. Kes di Aula Rumah Sakit tersebut.

Dr. Makhrozal. M.Kes selaku Direktur dalam sambutanya menyampaikan pentingnya kerjasama antara Lembaga Pendidikan Khususnya Bidang Kesehatan dengan Rumah Sakit Jiwa dikarenakan ilmu yang didapatkan selama pedidikan dikampus dapat di implementasi secara nyata di rumah sakit. 

Dengan terjalinya kerjasama ini dapat membantu mahasiswa dalam hal kegiatan praktek keperawatan Jiwa. Dan Dosen juga diharapkan dapat melakukan penelitian di rumah sakit.  ungkapnya. 

Iskandar, S. Kom., M. S. M. Selaku Ketua III mengucapkan terimakasih kepada pihak Rumah Sakit Jiwa yang sudah menjalin kerjasama dengan pihak kami. Disini kami mengharapkan bimbingan dan arahan kepada mahasiswa dalam hal melakukan Praktek baik bidang keilmuan dan sikap maupun moral. 

Dan tujuan kerjasama ini antara lain,  untuk meningkatkan dan mengembangkan mutu tenaga kesehatan khususnya dalam keperawatan jiwa dan meningkatkan keterampilan, kemampuan dan pengalaman mahasiswa dan mahasiswi dalam hal kesehatan jiwa. Ungkap iskandar. 

( RAZAK )

Artikel Terkait