-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rabat Beton Kelar 70 Persen Satgas TMMD Mulai Kerjakan Gorong-Gorong

    redaksi
    Kamis, 18 Maret 2021, Maret 18, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T06:21:25Z

    Ads:

    Rabat Beton Kelar 70 Persen Satgas TMMD Mulai Kerjakan Gorong-Gorong


    Jembrana Bali, indometro.id - Setelah pengerjaan rabat beton jalan mencapai 70 persen, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1617/Jembrana bersama warga mulai mengerjakan pembuatan gorong-gorong saluran air. Pembuatan gorong-gorong tersebut merupakan salah satu program tambahan dari sasaran utama rabat beton jalan sepanjang 1.372 meter pada sasaran fisik TMMD kali ini. 

    Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., Rabu (17/03/2021), di lokasi sasaran menuturkan,  dibangunnya gorong-gorong tersebut dimaksudkan untuk memperlancar aliran air saat musim hujan sehingga tidak menggenangi badan jalan. 

    "Gorong-gorong saluran air menjadi bagian yang sangat penting dalam mengamankan badan jalan yang sudah dirabat beton agar tidak terendam air saat musim hujan sehingga nantinya tidak mudah rusak dan tahan lama", ungkap Dandim. 

    Selain pembuatan gorong-gorong, saat ini sejumlah sasaran fisik masih terus dikebut proses pengerjaannya dengan harapan seluruh sasaran dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan. 

    "Selain pembuatan gorong-gorong, saat ini Satgas masih fokus mengerjakan rabat beton dan pembuatan senderan yang sudah hampir rampung", jelasnya. 

    Dandim Haruna mengakui kendala utama yang dihadapi dalam proses pengerjaan sasaran fisik TMMD ini adalah faktor cuaca. Di mana pada lokasi sasaran fisik tersebut curah hujan cukup tinggi. Untuk itu Dandim meminta kepada seluruh Anggota Satgas agar lebih memaksimalkan pekerjaan saat cuaca cerah sehingga hasil yang diperoleh lebih maksimal. 

    "Dengan semangat gotong royong Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga, kita yakin seluruh agenda sasaran bisa terselesaikan tepat waktu", ucapannya penuh optimis.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini