-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Dan Personel Koramil Praya Barat Daya Menggelar Operasi Yustisi Dan Berhasil Mengamankan Alat Kecimol Dan Jaran Kamput

    Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T08:37:48Z

    Ads:

    Polsek Dan Personel Koramil Praya Barat Daya Menggelar Operasi Yustisi Dan Berhasil Mengamankan Alat Kecimol Dan Jaran Kamput

    NTB, indometro.id - Jajaran Polsek Praya Barat Daya Polres Lombok Tengah bersama dengan personel Pos Koramil Praya Barat Daya Kodim 1620/ Loteng  menggelar operasi yustisii di jalan raya Desa Pelambik Jumat, malam (26/03). Dalam operasi tersebut dua alat Kecimol dan Jaran Kamput disita aparat.

    Danramil 1620-04/Praya Barat Kapten Inf Made Genjong melalui Danpos Ramil Pelda Yusuf mengatakan, operasi yustisi yang digelar menjaring pemain dari dua alat kesenian masyarakat yakni Kecimol dan Kamput yang hendak dibawa ke acara hajatan di salah satu warga Desa Serage.

    Kemudian kata Pelda Yusuf, untuk menghindari penyebaran covid-19 akibat ditimbulkan kerumunan masyarakat, maka pemain dari dua alat musik kesenian tersebut dibawa ke Mapolsek Praya Barat Daya.

    Setelah kami beri pemahaman tentang pentingnya bahaya covid-19, para pemain beserta alatnya, dibawa ke Polsek Praya Barat Daya,” ungkapnya.

    Sementara Kapolsek Praya Barat Daya IPTU Halid mengatakan langkah yang saat ini diambil adalah mencegah kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

    Apa yang kami lakukan malam ini adalah bentuk antisipasi bersama dari satgas Covid-19 di wilayah untuk memutus penyebaran covid-19,tutup kapolsek. 

    Sudirman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini