-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Kampung Tangguh di Bajenis

    Redaksi
    Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T08:42:12Z

    Ads:

    Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Kampung Tangguh di Bajenis



    Tebing Tinggi, indometro.id - Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut, AKBP Agus Sugiyarso S.IK melakukan peninjauan dan pengecekan Kampung Tangguh Pos Kesehatan di Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Sabtu (27/3/2021) pagi.

    Dalam arahannya Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan para hadirin pengurus dan tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda supaya mendukung program pemerintah terutama dalam pembuatan Kampung Tangguh.



    Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga meninjau setiap ruang dan fasilitas, " disini saya juga akan mengecek ruang isolasi, kamar mandi dan sekeliling pos kesehatan, juga tempat mencuci tangan " papar Kapolres.
    Selanjutnya Kapolres berharap agar pos pelayanan Kampung Tangguh ini dirawat dan ditingkatkan supaya menjadi role model di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.



    Diakhir kegiatan Kapolres Tebing Tinggi memberikan bantuan berupa beras sebanyak 50 (lima puluh) karung kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta relawan Covid - 19.



    Turut hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Tebing Tinggi, Kapolsek Rambutan AKP H Samosir Spd, Camat Bajenis, Dira Astama Trisna, Sip, M.Si, mewakili Danramil, Lurah Bulian Masri, S.H, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa
    dan kelompok pos kesehatan.

     (IY)



     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini