Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Kampung Tangguh di Bajenis

Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Kampung Tangguh di Bajenis



Tebing Tinggi, indometro.id - Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut, AKBP Agus Sugiyarso S.IK melakukan peninjauan dan pengecekan Kampung Tangguh Pos Kesehatan di Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Sabtu (27/3/2021) pagi.

Dalam arahannya Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan para hadirin pengurus dan tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda supaya mendukung program pemerintah terutama dalam pembuatan Kampung Tangguh.



Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga meninjau setiap ruang dan fasilitas, " disini saya juga akan mengecek ruang isolasi, kamar mandi dan sekeliling pos kesehatan, juga tempat mencuci tangan " papar Kapolres.
Selanjutnya Kapolres berharap agar pos pelayanan Kampung Tangguh ini dirawat dan ditingkatkan supaya menjadi role model di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.



Diakhir kegiatan Kapolres Tebing Tinggi memberikan bantuan berupa beras sebanyak 50 (lima puluh) karung kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta relawan Covid - 19.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Tebing Tinggi, Kapolsek Rambutan AKP H Samosir Spd, Camat Bajenis, Dira Astama Trisna, Sip, M.Si, mewakili Danramil, Lurah Bulian Masri, S.H, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa
dan kelompok pos kesehatan.

 (IY)



 

Artikel Terkait