-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasus Pembunuhan 3 Orang di Seputaran Kali Gwonly Piniti, Polda Malut Himbau Masyarkat Halteng Tetap Tenang dan Jaga Kamtibmas

    Rabu, 24 Maret 2021, Maret 24, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T04:47:37Z

    Ads:



    Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol Adip Rojikan 

    TERNATE, indometro.id - Menyikapi kasus pembunuhan terhadap 3 (tiga) orang di hutan Halmahera tepatnya di sekitaran Kali  Gwonly piniti Kecamatan Patani Utara Kabupaten Halmahera Tengah, Polda Maluku Utara melalui Kabidhumas Polda Maluku Utara meminta agar masyarakat tetap tenang.

    "Kepada seluruh masyarakat Maluku Utara khususnya warga Kabupaten Halmahera Tengah agar tetap tenang dan menyerahkan kasus ini kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Halmahera Tengah". Ujarnya.

    Kabid Humas juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif dengan tetap tenang dan tidak terpancing.

    "Kepada seluruh elemen masyarakat diminta untuk tetap tenang, jangan melakukan tindakan kontraproduktif yang akan mengakibatkan terganggunya situasi Kamtibmas yang ada".Pintanya 

    Sambungnya, Polres Halmahera Tengah yang di back up Polda Maluku Utara akan  melaksanakan tugas penanganan kasus ini secara maksimal.

    "Mari kita bekerjasama  dengan Polda dan Polres Halteng dalam rangka mencari solusi serta penegakan hukum, baik dalam tahap  proses penyelidikan maupun penyidikan dengan tetap tenang dan tetap waspada, apabila ada orang/kelompok yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak berwajib". Jelasnya.

    Mari sama-sama kita jaga Kamtibmas di Maluku Utara tetap Kondusif. 

     Sukur 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini