-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Serah Terima Kabag Sumda

    Redaksi
    Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T08:45:00Z

    Ads:



    Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Serah Terima Kabag Sumda

    Tebing Tinggi, Indometro.id - 
    Sebagai tindak lanjut dan wewenang yang telah diberikan dalam upaya dinamika dan penyegaran organisasi serta merupakan hal biasa dalam mutasi ataupun pergantian pejabat baik di pemerintahan maupun aparat penegak hukum.



    Bertempat di Ruang Kerja Kapolres , Jumat (5/3/2021) siang, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK memimpin acara serah terima jabatan Kabag Sumda dari  Kompol K Purba S Sos MH (  Kabag Sumda yang lama ) kepada AKP. Baidawi ( Kabag Sumda Yang Baru ) yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sipahutar dari  Polres Tapanuli Utara.



    Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso S IK dalam arahannya menyampaikan kepada Kabag Sumda Kompol K. Purba, S.Sos, MH atas pengabdiannya selama di Polres Tebing Tinggi, " saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya selama bertugas d Polres Tebing Tinggi" ucap Kapolres.

    Dan kepada Kabag Sumda yang baru AKP Baidawi " saya ucapkan selamat datang dan segera cepat menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas di Polres Tebing Tinggi " sambungnya.

    "  Mari kita laksanakan tugas kita dengan ikhlas dan sebagai ladang ibadah " tutup Kapolres.
    Selama giat serah terima berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif. (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini