-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Dampingi Tim Tracking Test Keluarga Pasien Covid-19

    Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T08:53:33Z

    Ads:

    Sinergi TNI-Polri dampingi tim tracking test terhadap warga yang terkena Covid- 19, Jumat (5/3)/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang - Babinsa Koramil 04/Bawang Serka Purwanto bersinergi dengan Bhabinkantibmas Bripka Puji mendampingi tim tracking test terhadap warga yang terkena Covid- 19 sedang menjalani isolasi mandiri di Desa Purbo, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jumat (5/3/21)

    Petugas Kesehatan Puskesmas Bawang Drs. Hermansyah mengatakan, ''Pelaksanaan Tracking test dilakukan untuk memastikan terhadap keluarga pasien covid-19, yang bertujuan demi keamanan dan kesehatan keluarga pasien untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


    ''Kami melakukan kegiatan tracking test ini untuk melihat kondisi kesehatan keluarga pasien covid-19 apakah terindikasi virus tersebut atau tidak'', Kata Hermansyah. 

    Sementara Babinsa Serka Purwanto menjelaskan, '' keluarga pasien Covid- 19 dalam proses tracking test statusnya masih Orang Dalam Pengawasan (ODP), selanjutnya mereka diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri dengan pengawasan tim medis dan pemerintah desa terkait.

    ''Dalam hal ini kami bersama pemerintah desa terus memberikan semangat kepada keluarga pasien serta berharap warga yang setatusnya masih (ODP) mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan''. Jelas Babinsa 
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini