-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Kunjungi Lanal Tanjung Balai - Asahan

    Redaksi
    Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T04:41:52Z

    Ads:


    Kapolres Tebing Tinggi Kunjungi Lanal Tanjung Balai - Asahan


    Tebing Tinggi, indometro.id - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K menghadiri undangan  Danlanal Tanjung Balai - Asahan untuk pelepasan benur udang Vaname di Pos TNI AL Bandar Khalifah dalam rangka ketahanan pangan, Kamis (25/3/2021).


    Dalam sambutannya Komandan Lanal Tanjung Balai , Letkol Laut Robinson Hendrik Etwioriy menyampaikan terima kasih kepada Kapolres T. Tinggi, Camat dan Muspika Kecamatan Bandar Khalipah telah hadir dalam kegiatan tabur benur udang Vaname, "  kegiatan ini juga dilaksanakan atas perintah pimpinan dalam rangka menghadapi pandemi Covid 19 " ucapnya.
    Menurutnya kegiatan ini juga sama seperti yang dilaksanakan oleh Polri, TNI AD dan TNI AL dalam rangka membantu masyarakat selama  pandemi Covid 19, seperti di Polri membuat Kampung Tangguh.




    Ditempat sama, Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Sergai, Sri Wahyuni Pacasilawati menyampaikan apresiasi 
    kepada Danlanal Tanjung Balai dan Kapolres Tebing Tinggi yang telah datang ke Kabupaten Serdang Bedagai, termasuk untuk TNI dan Polri yang telah mendukung Pemerintah dalam program ketahanan Pangan untuk membantu masyarakat selama menghadapi pandemi Covid 19.

    " Kita tahu bahwa sudah 1 (satu) Tahun lebih menghadapi pandemi Covid 19, untuk itu kepada Kepala Desa di Kecamatan  Bandar Khalipah yang hadir dalam kegiatan ini untuk turut mendukung TNI dan Polri dalam membantu Program Pemerintah dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 ini dengan menciptakan ketahanan pangan di tingkat Desa " papar Sri.

    Selanjutnya dilakukan pelepasan benur udang Vaname sebanyak 100.000 (seratus ribu) ekor ke dalam kolam.

    Turut hadir dalam kegiatan Kabag Ren Kompol Adjimakno, Camat Bandar Khalipah M Khairi, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Syarifuddin, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP F.M Tarigan, Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan, Danramil 12 Bandar Khalipah Lettu Inf. I. Manullang, Danposal Bandar Khalifah Letda Laut (E) Muh Sunoto, para kepala Desa se-Kec. Bandar Khalipah dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda Kecamatan Bandar Khalipah. 

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini