-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jaga Gizi Anak Perbatasan Yonarmed 6/3 Kostrad Gelar Posyandu

    redaksi
    Kamis, 18 Maret 2021, Maret 18, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T06:15:57Z

    Ads:

    Jaga Gizi Anak Perbatasan Yonarmed 6/3 Kostrad Gelar Posyandu


    Bali, indometro.id - Satgas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad bekerja sama dengan Posyandu Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Selasa, (16/3/2021).

    Kagiatan ini dipimpin oleh Letda Arm Djoko selaku Komandan Pos Inbate bersama dengan anggota Kesehatan Pos Inbate.  Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya penimbangan berat badan balita, pemberian imunisasi campak dan imunisasi BCG.

    Dengan diadakannya kegiatan posyandu ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan balita yang ada di desa Inbate.

    Sementara itu, salahsatu orang tua balita a.n. Ibu Adolfina (24) sangat mengapresisasi prajurit satgas atas kepedulian dan partisipasi anggota satgas RI-RDTL dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

    Usai melaksanakan Posyandu Prajurit satgas Yonarmed 6 melanjutkan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi Covid di SD Inbate, dengan harapan bisa meningkatkan kesadaran para siswa untuk selalu menggunakan masker dimanapaun dan kapanpun demi mencegah masuknya Covid-19 ke wilayah Kabupaten TTU.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini