-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gudang Palet Paya Pasir Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

    Redaksi
    Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T10:24:47Z

    Ads:



    Gudang Palet Paya Pasir Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kebakaran melanda gudang pembuatan palet kayu di Jalan Lintas Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (10/3/2021).
    Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.45 wib, sumber kebakaran sampai saat ini masih diselidiki pihak Polres Tebing Tinggi yang turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Api mulai menyala sekitar pukul 12.30 WIB dari ruang produksi tempat pengolahan, petugas pemadam kebakaran terlihat antusias memadamkan api di dalam pabrik dan akhirnya api berhasil padam satu jam setelah kejadian.
    Sumber api diperkirakan berasal dari tumpukan serbuk kayu , " tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, dan penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan Polres Tebing Tinggi " terang Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso S IK yang terjun langsung memantau kebakaran di gudang palet tersebut.
    Sampai saat ini kerugian material masih belum dapat dipastikan.
    
    Ditempat sama petugas pemadam kebakaran Pemko Tebing Tinggi, Hersan  saat memberikan keterangan kepada wartawan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,  " api berhasil kami padamkan, dan saat ini masih dalam pendinginan, mobil pemadam kebakaran dari Pemko Tebingtinggi ada sebanyak 5 (lima) unit dan dari Pemkab Sergai ada 3 (tiga) unit yang turut serta memadamkan api di lokasi kejadian " ungkapnya. 
    Hingga berita ini dilansir, pemilik gudang belum berhasil dikonfirmasi.  (IY)

     
    





      
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini