-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lombok Tengah Kembali Di Hebohkan Dengan Viralnya Vidio Asusila

    Senin, 29 Maret 2021, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T05:27:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    IndoMetro Lombok Tengah.Video gadis SMA yang viral di media sosial menggemparkan Warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.


    Dalam video itu tersebut menampilkan seorang gadis asal Desa Barabali berinisial D (15) yang sedang bermadu kasih dengan seorang pria berinisial OJ (35) yang diduga merupakan warga di Kecamatan Pringgarata.


    Kepala Desa Barabali Lalu Ali Junaidi mengaku sudah melaporkan kasus video mesum itu ke Polres Lombok Tengah. Di mana kuat dugaan video tersebut dibuat di salah satu kos-kosan.

    Yang buat Vidio mereka dan diduga disebarkan oleh si pria. Sekarang sudah ditangani Polres Lombok Tengah,” Ungkap Kepala Desa Barabali Lalu Junaidi Senin (29/3 )


    Dari informasi si pria tersebut sudah dua kali menikah dan diduga ada iming-iming. Dari pengakuan mereka itu dia suka sama suka. Kejadian ini kita ketahui setelah viral di media sosial malam Minggu kemarin,” tegasnya.

    Sementara itu, Kapolsek Batukliang IPTU Gede Gisiayasa ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja pihaknya enggan terlalu jauh menjelaskan permasalahan, karena memang kasusnya saat ini sudah ditangani Polres Lombok Tengah. “Ya sudah kita amankan pelaku ke Polres. Konfirmasi ke Pak Kasat, karena anggota saya hanya amankan pelaku dan barang bukti,” ungkap Kapolsek Batukliang IPTU Gede Gisiayasa.

    Sudirman

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini